Jumat, 16 Oktober 2009

punya sahabat baru.horeee!

heii..
Akan kuberitahukan kepada kalian
Bahwa sekarang aku telah memiliki Sahabat Sejati loh.
Bukan aku yang menemukannya, tapi dialah yang menemukan aku.
Kini Dia mau menjadikan aku miliknya.
Dan Dia mau menjadi milikku untuk menemani hari-hariku.

tau ngga kamu.
Sungguh, ini sangat membuatku bahagia.
Aku bisa menjadi milik dan memilikinya.
aku berharap untuk selamanya,sekarang aku bersahabat dengannya.Waaauuu, ini sangat luar biasa.Aku bisa selalu berada di dekatnya,karena dia berjanji untuk tidak akan pernah meninggalkanku,aku pun juga tidak ingin meninggalkannya aku tidak akan pernah bisa hidup tanpa sahabatku.karena dia segala-galanya bwt aku,sumber inspirasi,sumber bahagia dan yang paling penting dia yang slalu menyuport aku disaat aku lagi susah.
Tahukah kalian bahwa dia selalu, selalu, dan selalu memberikan yang tebaik untukku.
Dia selalu mempertimbangkan dulu segala sesuatu yang akan dia berikan untukku.

Meskipun seringkali awalnya aku sulit memahami sifatnya.
Tapi pada akhirnya aku selalu dan akan selalu percaya bahwa dia melakukan yang terbaik untukku.dan aku sekarang mmpunyai teman atau sahabat baru yang oke banget.ihhhh..seneng deh.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar